Bisnis Potensial Jual Mesin Cuci Helm

Posted by


Bisnis pencucian helm saat ini memang sedang marak dijalani oleh sebagian orang karena melihat peluang semakin banyaknya jumlah kendaraan motor roda dua yang menggunakan atribut ini sehari-hari. Melihat potensi bisnis seperti ini, banyak orang yang berinisiatif jual mesin cuci helm yang memang dikhususkan untuk mencuci helm saja. Bahkan salah satu pengusaha asal Jakarta yang dulunya bergerak di bidang spare part pun turut menggeluti bisnis ini. Namun, memang penjualan yang dia lakukan lebih fokus kepada penjualan online agar dapat menjangkau seluruh pasaran yang ada di tanah air.
Peluang bisnis jual mesin cuci helm ini memang sangat menjanjikan, pasalnya belum banyak orang yang menggeluti jasa cuci helm sekarang ini tertarik untuk memulai bisnis cuci helm. Terlebih bila musim penghujan tiba, yang mana helm ketika diparkir seringkali basah, sehingga memungkinkan peluang bisnis ini menjadi cukup maju. Salah satu pengusaha jual mesin cuci helm Jakarta ini mengeluarkan produk mesin cuci yang diberi nama healthy helmet care. Mesin cuci yang direkomendasikan ini, dapat mencuci helm hingga kering tanpa harus menunggu seharian seperti jika kita mencuci helm secara manual.
jual mesin cuci helm
Bagi anda yang berminat dengan mesin cuci helm ini, bisa mencari informasi di media online yang menyediakan jual mesin cuci helm. Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal yang cukup ringan, karena tidak butuh tempat yang terlalu besar untuk memulai bisnis ini. Bahkan dari beberapa orang yang sudah menjalankan bisnis ini mengaku, jika jasa cuci helm ini lebih menguntungkan dan potensial jika dibandingkan dengan cuci motor dan mobil. Rata-rata harga cuci helm ini di banderol dengan harga 12000 hingga 17000 setiap unitnya. Namun tergantung juga daerah mana anda tinggal.
Anda bisa membuka bisnis potensial ini di sekitar parkiran mall atau perempatan jalan yang memungkinkan lebih mudah dijangkau orang. Mungkin sebagian anda bertanya, berapa harga jual mesin cuci helm otomatis ini? harga memang sangat bervariasi, namun untuk salah satu merek mesin cuci helm Healthy helmet care ini membanderol dengan harga 22.000.000 yang terdiri dari 1 alat bak cuci, 1 meja penyedot air dan yang terakhir adalah pengering. Wajar saja jika harga jual mesin cuci helm ini cukup mahal karena memang terdiri dari beberapa unit.


Blog, Updated at: 9:30 PM

Translate

Powered by Blogger.