Perbandingan Mesin Cuci LG F1480QDS Versus Samsung WF1124

Posted by


Setiap merk mesin cuci tentu saja memiliki perbedaan dari segi spesifikasi dan harga. Bukan hanya dari merek mesin cuci yang berbeda saja, bahkan perbandingan mesin cuci juga terjadi hampir disemua merek yang sama. Wajar adanya jika sebelum membeli mesin cuci, orang selektif dalam menentukan merek, tipe dan harga dengan membandingkan merek satu dan yang lainnya. Hal ini bertujuan agar supaya, pembeli dapat menentukan mesin cuci mana yang terbaik agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama.
Salah satu mesin cuci yang kerap disandingkan karena keduanya cukup laris dipasaran adalah mesin cuci LG dan juga Samsung. Kedua merek mesin cuci ini memang memiliki keistemewaan dan kelemahan masing-masing, terlebih untuk seri LG F1480QDS versus Samsung WF1124. Perbandingan mesin cuci diatas terletak dari beberapa spesifikasi yang dimiliki. Pada LG seri F1480QDS ini, anda akan menemukan sensor beban dan daya yang digunakan akan lebih rendah jika digunakan setiap tahunnya. Selain itu, perbandingan mesin cuci LG vs Samsung ini juga terletak pada mesin cuci LG yang lebih menghemat tempat dan juga lebih ringan.
perbandingan mesin cuci
Konsumsi air LG juga lebih rendah, memiliki pilihan tunda dan mulai, pilihan mencuci dengan uap dan memiliki sinyal akhir. Sedangkan perbandingan mesin cuci pada Samsung, adalah cukup jelas jika kapasitas berat mesin cuci ini lebih besar. Namun kelebihannya adalah lebih cepat dalam mencuci dan level kebisingan cukup rendah jika dibandingkan LG. Bahkan mesin cuci dari Samsung ini memiliki desain yang lebih tipis sekitar 40 mm lebih tipis dari LG.
Adapun orang yang ingin membeli mesin cuci, adalah tak terlalu memperhatikan merek, yang terpenting adalah desainnya saja. Maka perbandingan mesin cuci 1 tabung dan 2 tabung penting anda ketahui sebelum membeli mesin cuci. Pada mesin cuci satu tabung, anda akan dapat melakukan proses pencucian mulai dari awal hingga akhir tanpa campur tangan anda. Sedangkan untuk mesin cuci 2 tabung, anda harus memindahkan cucian yang sudah bersih jika ingin dikeringkan. Dengan perbandingan mesin cuci seperti ini, mana yang ingin anda pilih?


Blog, Updated at: 9:31 PM

Translate

Powered by Blogger.