Sharp ES-T60LL Super Low Wattage Dengan Kekuatan Double Pulsator

Posted by

Mesin cuci Sharp ES-T60LL dengan sistem mesin cuci dua tabung semi otomatis yang sangat ekonomis. Si ekonomis ini merupakan mesin cuci yang sangat hemat terutama bagi Anda yang sangat efisien. Nah, mesin cuci ini memiliki sistem super Aquamagic dengan daya yang rendah hanya sebesar 177 watt saja. Jadi, Anda bisa menghemat listrik di rumah lho! Meskipun memiliki daya yang kecil, namun memiliki teknologi gear planet dengan tenaga pencucian yang kuat sehingga mencuci jadi lebih bersih.
Sementara itu, mesin cuci Sharp ES-T60LL ini memiliki sistem teknologis super Aquamagic dimana memiliki sistem penyaringan air 30% lebih besar. Sehingga bisa mengurangi kadar zat besi dalam air hingga 56%. Di tambah lagi metode pencucian baju menggunakan double pulsator yang bisa berputar bolak-balik secara otomatis.
SHARP ES-T60LL_3
Teknologi Silvermagic protection ini dapat melindungi baju dari gangguan jamur maupun bakteri. Mesin cuci Sharp ES-T60LL ini memiliki timer untuk sistem perendaman dan pencuciannya. Jadi, Anda bisa mengatur waktu perendaman dan pencucian sendiri. Materialnya sendiri terbuat dari bahan plastik yang anti-karat, tahan terhadap gigitan tikus dan anti penyok.
Biasanya, suara mesin cuci terdengar sangat bising. Namun dengan mesin cuci ini dapat menghindari kebisingan dan vibrasi saat pencucian. Waktu pencucian maksimal selama 45 menit. Dengan berat maksimal mesin cuci hanya 19 Kg. Selain itu, harga mesin cuci ini sangat terjangkau Anda bisa membelinya hanya dengan budget sebesar Rp.1.450.000.
Sumber


Blog, Updated at: 10:12 AM

Translate

Powered by Blogger.