Mesin Cuci Sharp ES-T60FL Si Anti Korosif

Posted by

Mesin cuci Sharp ES-T60FL merupakan mesin cuci keluaran terbaru dari sharp. Mesin cuci ini bisa Anda pilih sebagai rujukan Anda ketika bingung memilih mesin cuci. Harganya yang ekonomis dengan berbagai keunggulan sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggaran sedikit. Mesin cuci 2 tabung ini hanya berharga sekitar Rp. 1.400.000 saja.
Mesin cuci Sharp ES-T60FL ini dengan sistem dua tabung dan hanya membutuhkan daya pencucian yang kecil sebesar 199 watt. Namun, tenaga pencuciannya tak kalah kuatnya karena memiliki teknologi planet gear dengan mesin cuci berdaya 330-400 watt. Dengan teknologi super aquamagicnya ini. Mesin cuci ini dapat mengurangi kandungan besi dalam air sebesar 56%. Sehingga tidak menyebabkan korosifitas pada mesin cuci.
SHARP ES-T60FL_1
Mesin cuci dengan metode putaran bolak balik secara otomatis ini memudahkan mencuci lebih bersih dengan teknik double pulsator. Mesin cuci Sharp ES-T60FL ini mampu melindungi pakaian dari jamur dan bakteri karena pulsatornya menggunakan perlindungan AG+Ion yang disebut juga sebagai Silvermagic protection.
Sistem pencucian dan perendamannya menggunakan waktu dengan teknologi Soaktimer. Seperti yang dikatakan tadi, bahwa mesin cuci ini anti korosif atau karat, anti penyok dan juga anti tikus. Spesifikasi lainnya, bodi dari bahan mesin cuci ini terbuat dari bahan plastik dengan waktu pencucian maksimal 45 menit. Daya pengeringan sangat kecil hanya sebesar 85 watt. Sehingga tetap menghemat konsumsi listrik di rumah Anda.


Blog, Updated at: 10:11 AM

Translate

Powered by Blogger.