Teknologi Double Power dari Mesin Cuci Sharp ES-T70CL

Posted by

Mesin cuci Sharp ES-T70CL merupakan mesin cuci keluaran Sharp terbaru dengan sistem teknologi terkini. Meskipun berharga ekonomis, mesin cuci ini memiliki teknologi yang tak kalah kualitasnya dibandingkan mesin cuci lainnya. Cocok bagi Anda yang memiliki budget yang sedang untuk memiliki mesin cuci. Tapi, jangan salah lho dengan kekuatan yang super magic dari mesin cuci ini. Mesin cuci ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 215 watt.
Mesin cuci Sharp ES-T70CL ini menggunakan teknologi planet gear dengan kekuatan yang super untuk mencuci pakaian lebih bersih. Jadi, meskipun bisa menghemat konsumsi listrik di rumah mesin cuci ini tetap optimal bekerja. Mesin cuci ini termasuk mesin cuci antikarat karena dengan teknologi super aquamagic dia mampu menghilangkan kandungan zat besi dalam air sebesar 56%. Pencucian dengan teknik putaran bolak balik otomatis ini mampu mencuci lebih bersih lagi karena kemampuan double pulsator yang dimilikinya.
SHARP ES-T70CL_2
Kemampuannya untuk membersihkan pakaian yang kotor dengan Silvermagic Protection ini dapat melindungi pakaian dari jamur dan bakteri. Mesin cuci Sharp ES-T70CL ini memiliki sistem timer atau setting waktu kita dapat mengatur waktu pencucian maksimal 45 menit. Jangan takut terkena goresan akibat tikus karena mesin cuci ini tahan terhadap gigitan tikus dan juga anti penyok. Dengan daya pengeringan hanya 85 watt, mesin cuci ini lebih ekonomis lagi digunakan. Tapi kualitas pengeringannya juga tidak kalah kualitasnya dengan mesin cuci lain. Adapun harga mesin cuci ini hanya sebesar Rp. 1.550.000,-
Sumber


Blog, Updated at: 10:13 AM

Translate

Powered by Blogger.