Type Mesin Cuci SHARP ES-T70FL

Posted by

Sekarang ini perkembangan teknologi sangat berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya tawaran teknologi tercanggih. Seperti contohnya kini adalah mesin cuci Sharp ES-T70FL. Pada zaman dahulu, orang mencuci baju masih menggunakan cara yang sangat sederhana. Cara sederhana tersebut adalah mencuci dengan menggunakan tangan. Bahkan banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk mencuci pakaian di sungai atau kali terdekat untuk mencuci pakaian mereka dengan menggunakan tenaga kedua tangan.
Namun, kini sudah banyak perusahaan elektronik yang mengeluarkan mesin cuci tercanggih milik mereka, seperti perusahaan Sharp. Perusahaan ini mengeluarkan mesin cuci milik mereka dengan berbagai type. Salah satu type mesin cuci adalah Sharp ES-T70FL. Mesin cuci ini dibuat dengan menggunakan dua tabung. Kedua tabung ini memiliki fungsi yang berbeda-beda menjadi satu. Tabung pertama dapat digunakan untuk menggiling pakaian dengan berputar beberapa kali bertujuan agar baju tersebut bersih.
SHARP ES-T70FL
Sedangkan tabung yang satu lagi berfungsi untuk mengeringkan pakaian. Caranya pun sama, yaitu dengan berputar dari kanan ke kiri begitupun sebaliknya. Baju yang dicuci dan telah dibilas dengan menggunakan air bersih, jika dikeringkan dengan menggunakan mesin cuci Sharp ES-T70FL tersebut akan lebih cepat kering. Kedua tabung tersebut dapat digunakan secara bersamaan tanpa hambatan. Dibandingkan bila tidak mencuci dengan menggunakan mesin cuci tersebut. hal tersebut dapat mengefisienkan waktu.
Sumber


Blog, Updated at: 10:14 AM

Translate

Powered by Blogger.