Mesin Cuci Panasonic Alowa

Posted by

Mesin cuci Panasonic seperti tak mau kalah dengan mesin cuci merk lainnya. Panasonic menghadirkan mesin cuci baik top loading maupun front loading, 2 tabung maupun 1 tabung. Salah satu mesin cuci dari Panasonic yang banyak dipilih oleh para konsumen adalah mesin cuci Panasonic Alowa. Mesin cuci tipe Alowa NA-W85BC1 ini memiliki spesifikasi di antaranya yaitu pulsator dengan diameter 350 mm, wash timer selama 15 menit, dan konsumsi air yang dibutuhkan untuk mencuci adalah sebanyak 61 liter. Memang terhitung sedikit agak banyak dalam konsumsi airnya. Namun 61 liter masih terhitung dalam batas wajar.
Selain itu mesin cuci ini dilengkapi pula teknologi yang dapat mencegah pakaian dari bakteri dan dapat menghilangkan bakteri pada pakaian dengan cepat. Untuk mencucinya terdapat 2 mode washing selector. Mesin cuci Panasonic ini adalah mesin cuci Panasonic 2 tabung Alowa. Sehingga dari proses pencucian hingga pengeringan tidak secara otomatis. Ini adalah salah satu kelemahan dari mesin cuci ini. Karena tidak menggunakan sistem otomatis dari proses pencucian hingga pengeringan, maka diperlukan secara manual untuk pengeringannya. Akan tetapi mesin cuci ini memakan daya listrik yang sedikit. Itulah mengapa mesin cuci Panasonic ini menjadi mesin cuci yang banyak dipilih oleh konsumen. Harganya pun juga berada di bawah 2 juta, yaitu kisaran 1,7 jutaan.
mesin cuci panasonic
Lalu ada pula Panasonic NA-W75BC1 Alowa. Mesin cuci ini merupakan mesin cuci Super Eco. Kapasitas yang dapat ditampung adalah seberat 7 kg, cocok untuk yang keluarga beranggotakan 2-3 orang. Sdangkan pada pengeringannya dapat menampung sebanyak 5,5 kg. Mesin cuci ini menjaga pakaian tetap terjaga kebersihannya selama proses pencucian karena menggunakan teknologi super higienis. dan anti bakteri.
Konsumsi pemakaian listrik sebesar 210 watt, sedangkan untuk pengeringan sebesar 130 watt. Jumlah air yang digunakan adalah sebanyak 48 liter. Harga mesin cuci ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar 1,5 jutaan. Meskipun Panasonic masih belum menggunakan sistem teknologi yang seperti dengan mesin cuci lainnya, namun mesin cuci dari Panasonic tetap menjadi pilihan favorit para konsumen. Karena mesin cuci Panasonic selain lebih kecil menggunakan daya listriknya, untuk mesin cuci 2 tabung Panasonic bisi dibilang cukup baik.


Blog, Updated at: 8:48 AM

Translate

Powered by Blogger.