Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Eco Drum ES-N7KY

Posted by

Sharp eco drum ES-N7KY merupakan mesin cuci yang dikeluarkan oleh sharp dengan teknologi terbaru yang lebih ramah lingkungan serta higienis yang bisa menjadi sahabat keluarga di rumah. Dengan menggunakan teknologi tabung stainless tidak berlubang, mencuci akan menjadi lebih irit, baik penggunaan air maupun detergen. Bahkan mesin cuci sharp 1 tabung eco drum ini juga bisa mencegah jamur yang tumbuh serta masuk melalui lubang tabung yang menempel pada pakaian sehingga terbukti aman dan tidak merusak serat pakaian.’
Fitur yang dimiliki oleh mesin cuci sharp 1 tabung 8 kg ini adalah memiliki  program pencucian, yakni normal, favorite, quick, powerful, soak, air-dry, delicate dan timer. Teknologi eco drum hole less stainless-steel tube pada mesin cuci ini juga tanpa lubang sehingga lebih menghemat air, pertumbuhan jamur dapat dicegah dan serat pakaian pun tetap halus saat proses pencucian. Disamping itu, mesin cuci sharp 1 tabung ini juga dilengkapi dengan silver magic on pulsator ion-ag+ yang sudah menempel pada bagian material pulsator.
mesin cuci sharp 1 tabung
Aqua magic filter yang disematkan dalam mesin cuci keluaran sharp ini juga bisa membantu penyaringan kotoran dan air maupun zat besi yang umumnya dapat menyebabkan pakaian menjadi kuning setelah proses pencucian. Adapun aerody system pada mesin cuci ini adalah memiliki fungsi dapat melakukan proses pengeringan udara yang akan memudahkan pengeringan serta mengurangi kelembaban pada pakaian ketika proses pengeringan yang akan menjadikan proses pengeringan lebih higienis. Serta auto balancing detector yang dapat menyeimbangkan cucian pada tabung agar mempercepat putaran pada saat mencuci pakaian.
Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan durable rat dan rust proof yang tahan terhadap keratan tikus dan menggunakan material anti karat. Bahkan mesin cuci ini mampu menampung pakaian kotor hingga 7.5 kg dengan kapasitas air 94 liter untuk sekali cuci. Tak hanya itu, ibu rumah tangga tentu akan menyukai mesin cuci sharp 1 tabung ini sebab bisa menghemat anggaran pembiayaan listrik dan air. Dan yang tak kalah pentingnya adalah harga mesin cuci sharp 1 tabung ini relatif masih terjangkau, yakni 2,550,000.


Blog, Updated at: 8:50 AM

Translate

Powered by Blogger.