Mencuci Baju Tanpa Takut Bau Dengan Mesin Cuci Sharp Eco Drum

Posted by

Mesin cuci Sharp kini kembali mengeluarkan produknya dengan fitur yang terkini. Serangkaian tipe mesin cuci baru kini diproduksi kembali dari Sharp Electronics Indonesia muali dari desain yang dibuat khusus sampai fitur-fitur yang terkini melengkapi tipe baru mesin cuci merk Sharp. Mesin cuci ini mengusung konsep EcoDrum di mana tabungnya tanpa lubang yang menjadi salah satu fitur unik untuk produk mesin cuci ini. Dengan menggunakan konsep tersebut, mesin cuci tersebut dapat menghemat pemakaian air dan juga deterjen serta dapat mencegah timbulnya jamur hitam yang biasa memasuki ke dalam tabung dan melindungi tumbuhnya jamur hitam tersebut di pulsator maupaun di bagian mesin cuci lainnya. Sehingga mencegah terjadinya karat dan pakaian tidak mudah rusak saat dicuci.
Fitur unggulan lainnya yang melengkapi mesin cuci ini antara lain fitur Ion Ag+ on pulsator yang dapat membunuh bakteri penyebab bau pada pakaian dan juga fitur Silvermagic. Selain didukung dengan fitur yang terkini,  mesin cuci ini dibuat dengan body yang kokoh serta aman yang dilengkapi dengan resin body atau anti karat. Resin body ini melindungi mesin cuci dari terkena karat sehingga mesin cuci Sharp dapat awet dan pemakaian tahan lama. Wide body dan wide tub mesin cuci ini juga berukuran lumayan lebar, yaitu 47 cm sehingga dapat mencuci dengan efisien.
mesin cuci sharp
Agar pencuciannya dapat berjalan dengan maksimal dan sempurna, mesin cuci Sharp 1 tabung ini dilengkapi pula Aerodry sistem yang dapat memutar pakaian saat pengeringan dengan kecepatan sebesar 800 rpm. Sehingga memungkinkan konsumen bisa menggunakan mesin cuci ini dalam musim hujan. Terlebih saat ini cuaca di Indonesia tidak menentu. Jadi pakaian yang dicuci bisa kering dan tidak berbau. Mesin cuci Sharp Eco Drum ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 1.800.000 hingga Rp 3.500.000.
Beberapa mesin cuci tipe Eco Drum ini yang sudah mulai dipasarkan dengan fitur-fitur teknologi terkini yaitu di antaranya adalah seri Eco Drum ES-N75FY-P, ES-N95KY-A, ES-N85LY-G, ES-N75KY-P, ES-N85GY-G, ES-N95MY-A, ES-N75KY-A, ES-N85KY-G, ES-N70EY-P, dan ES-N75KY-G. Dengan mengusung teknologi terkini tersebut, maka konsumen tidak perlu khawatir lagi tentang keluhan yang selama ini banyak dialami dari menggunakan mesin cuci yang terdahulu dan dapat segera beralih ke mesin cuci Sharp Eco Drum ini.


Blog, Updated at: 12:31 AM

Translate

Powered by Blogger.