Peluang Usaha, Jasa Laundry Sepatu Masih Menjanjikan

Posted by

Usaha laundry pakaian dengan tarif kiloan sangat marak di dunia bisnis cuci-mencuci, agaknya berbeda dengan usaha jasa laundry sepatu. Pada jasa ini, orang yang khusus menerima jasa cuci sepatu masih jarang.

Di beberapa aoutel laundry baju kiloan, terkadang tidak menerima cuci sepatu karena berbagai alasan. Kalaupun mereka menerima, pengerjannya masih cara biasa-biasa saja, atau sebagai jasa pelengkap.

Namun ternyata, jasa laundry sepatu cukup  menggiurkan.  Salah satu pengusa yang bergelut di bidang jasa cuci sepatu, Dian di Pasar Santa – Jakarta. Ia membuka cuci sepatu sejak Oktober 2014.




Untuk hasil, cukup membanggakan. Bagaimana tidak, dalam sebulan Dian mampu mengerjakan order cucian hingga 300 pasang sepatu dengan tarif rata-rata Rp70.000/pasang. 

Di samping itu dia juga menjual clening cit dan berbagai detergent untuk keperluan pencucian yang dapat dibeli oleh siapa saja.

Dari contoh di atas, setidaknya anda pengusa laundry boleh mencoba terjun langsung di bisnis cuci sepatu tersebut. Untuk pertama kali bisa saja mencoba mencucikan sepatu pelanggan, jika sebelumnya belum pernah menerima order sepatu.

Namun demikian, anda harus mengetahui cara-cara terbaik mencuci sepatu. Selamat mencoba..!!! 

Sumber


Blog, Updated at: 6:05 PM

Translate

Powered by Blogger.